Follow me

Kamis, 18 Februari 2010

SIBUKNYA SEMESTER 6

Sekarang udah mulai masuk semester 6 dan dah mulai sibuk - sibuknya kuliah.
Bener2 ga nyangka semester ini banyak banget tugasnya.
Hampir semua dosen ngasih tugas tiap minggunya. Jadi, sekarang harus pinter - pinter deh ngatur waktunya biar bisa ngerjain semuanya tepat waktu. Belom ditambah jaga lab sampe malem. Uhh tambah cape deh. Tapi ga akan nyerah gitu aja. Harus tetep semangat ngadepinnya. Hahaha..
Belum ditambah lagi semester ni harus ngadepin yang namanya PI. Ga tau deh bentuknya ntar kaya apa. Belom begitu jelas gambarannya. Tapi dah mulai siap - siap buat ngadepinnya. Semoga aja semuanya lancar. Amin...
Yah..semoga semester ni bisa dihadapi dengan baik dan benar dan pastinya sukses ngelewatinnya. Bener2 semester yang berat mpe kayanya dah ga ada waktu lagi buat jalan - jalan atau sekedar jalan ke mal. Padahal ada rencana mau ke snowbay sama romleh, kwok, dan burki tapi belom jadi - jadi gara - gara pada kebanyakan urusan masing - masing. Ditambah lagi ma cuaca sekarang yang tiap harinya ujan mulu. Takut Jakarta banjir lagi juga sih makanya belom jadi jalan lagipula ga enak juga ujan - ujan gini malah berenang. Hahahha.
Tapi semoga aja abis semester 6 ini lewat kita jadi deh pergi kesana. Pokoknya harus jadi sekalian ngilangin stress gitu abis berkutat dengan kegiatan di kampus.
hahhaaha..
Pokoknya Harus Semangat buat semester 6 ini!!
Ga boleh nyerah sama keadaan!!!
SEMANGAT!!
SEMOGA SUKSES!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar