Follow me

Kamis, 18 Februari 2010

farmville

Di zaman globalisasi sekarang ini, pastinya kemajuan teknologi pun akan semakin berkembang dengan pesat. Salah satu contohnya adalah Facebook sebagai suatu program jejaring sosial yang menghubungkan setiap orang di belahan dunia manapun. Facebook tak mengenal batasan, dimana pun orang itu berada pasti akan bisa mengaksesnya selama di tempat itu ada koneksi internetnya.
Facebook banyak memberikan berbagai fitur dan aplikasi yang menarik. Tetapi dari begitu banyaknya fitur dan aplikasi yang disajikan, saya sangat menyukai games. Games membuat pikiran segar kembali. Salah satu games yang saya mainkan adalah farmville dan cafe world. Farmville adalah suatu games yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Di dalam games itu kita akan berperan sebagai seorang petani yang mempunyai sebidang tanah yang harus kita kembangkan agar tanah itu bertambah lebar dengan cara menanam tanaman yang tersedia di pasarnya tentu saja dengan cara membeli bibitnya dan memanennya apabila tanaman itu sudah tumbuh. Kita juga disediakan berbagai hewan ternak seperti, ayam, kambing, kucing, banteng, sapi, domba, kuda dan banyak lagi yang lainnya. Juga terdapat berbagai pepohonan yang bisa kita panen apabila sudah berbuah nanti. Dari hasil panen itu kita akan mendapatkan uang yang dapat kita gunakan untuk membeli apa saja yang disediakan di pasar, termasuk juga membeli lahan tanah lagi agar lahan yang kita punya semakin lebar. Kita juga bisa mempunyai tetangga yang juga bermain hal yang sama agar bisa membantu kita untuk memupuk tanaman kita agar tumbuh dengan subur. Tetangga itu didapat dari teman - teman kita di facebook yang juga memainkan farmville sama halnya seperti kita. Pokoknya permainan ini sangat mengasikkan. Disaat kita sedang suntuk maka kita akan terhibur dengan memainkannya.
Ini adalah aplikasi yang paling menarik buat saya dibandingkan dengan yang lain. Tetapi berhubung semester ini saya sedang sibuk - sibuknya kuliah, maka saya sudah memutuskan untuk sementara tidak memainkannya terlebih dahulu karena saya tidak mau semua tugas - tugas saya terbengkalai karena memainkannya.
Tapi setelah tugas saya semua selesai saya akan mulai untuk memainkannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar