Follow me

Selasa, 12 April 2011

KEMENANGAN LIVERPOOL ATAS MAN.CITY

Dalam duel di Anfield, Selasa (12/4/2011), liverpool berhasil mendapat tiga angka setelah mempecundangi City tiga gol tanpa balas. Andy Carroll menjadi bintang dengan menyumbang dua gol dan satu gol lain dibuat Dirk Kuyt. Pelatih Liverpool Kenny Dalglish menilai skuadnya memang pantas mendapat kemenangan saat menghadapi Manchester City. Hasil itu didapat berkat kerja keras seluruh tim. Menurutnya ini merupakan performa yang sangat memuaskan bagi semua orang dan kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Atas penampilan menawan mereka, Kenny Dalglish pun mengaku puas.

Para penyerang Liverpool tampil baik dan berperan besar dalam kemenangan Liverpool atas Manchester City. Carroll sukses menceploskan dua gol ke gawang The Citizens dan Kuyt sekali menaklukkan Joe Hart. Sedangkan Suarez, meski punya cukup banyak peluang, tak bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Sedangkan di pihak Man.City harus menelan kekalahan yang sangat pahit. Ini merupakan kekalahan telak bagi mereka. Kondisi ini memang belum mengusik posisi The Citizens dari empat besar. Namun begitu Joe Hart dkk. harus waspada karena selisih poin mereka dengan tim-tim di bawahnya mulai menipis.

Selaku pelatih, Roberto Mancini mengatakan bahwa dirinya siap untuk disalahkan atas kejadian ini. Menurutnya, City terlambat start di 20 menit pertama dan dia juga melakukan berbagai kesalahan jadi kekalahan ini merupakan kesalahannya bukan kesalahan pemain. Mancini juga memuji penampilan Liverpool yang memulai pertandingan dengan cepat dan mereka sangat tangguh ketika tampil di kandang sendiri. Kini, Mancini ingin melupakan kekalahan ini. Dia kini mengalihkan konsentrasi ke laga akhir pekan nanti yakni semifinal Piala FA menghadapi Manchester United.

SUMBER :

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/04/12/095907/1614168/72/kemenangan-liverpool-berkat-kerja-keras

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/04/12/070217/1614047/72/dalglish-puas-dengan-performa-penyerangnya

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/04/12/060000/1614038/72/city-kalah-mancini-siap-disalahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar