Follow me

Selasa, 09 November 2010

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Chelsea

Pertandingan yang sangat seru disuguhkan oleh Liverpool dan Chelsea pada Minggu malam kemarin. Kedua belah pihak benar - benar memperlihatkan kemampuan masing - masing. Laga itu berlangsung selama 2x$5 menit. Hasilnya adalah kemenangan untuk Liverpool 2-0 atas Chelsea. Dua gol penyerang Fernando Torres menghantarkan Liverpool secara mengejutkan menekuk pemuncak klasemen Chelsea dua gol tanpa balas pada laga lanjutan Liga Premier di Stadion Anfield, Minggu (7/11). Pada laga itu pahlawannya adalah Fernando Torres. Pada saat ini, Torres telah menemukan ketajamannya kembali. Hasil ini membuat Liverpool terhindar dari zona degradasi.

Meski kalah Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan 25 angka. Namun kini mereka cuma terpaut dua poin dari Manchester United yang membuntuti di peringkat dua dan Arsenal di peringkat ketiga. Liverpool sendiri sukses menyodok ke posisi sembilan dengan 15 poin.

Bermain di kandang sendiri membuat Liverpool mengambil inisiatif penyerangan sejak awal. Laga baru berjalan 11 menit, Torres mampu memperdaya Petr Cech usai menuntaskan umpan terobosan Dirk Kuyt.

Chelsea sendiri kesulitan menembus pertahanan Liverpool mengingat mereka turun tanpa mesin gol Didier Drogba yang duduk di bangku cadangan.

Salomon Kalou sempat mencoba peruntungannya pada menit 13 sayangnya tandukan eks pemain Feyenoord Rotterdam itu masih tepat ke arah Jose Reina.

Torres menggandakan keunggulan Liverpool sesaat sebelum jeda usai memaksimalkan kerja keras Raul Meireles yang memenangi perebutan bola. Gol itu benar - benar ajaib karena

Tertinggal dua gol memaksa pelatih Chelsea Carlo Ancelotti memasukkan Drogba. Kehadiran pemain Pantai Gading ini membuat serangan Chelsea lebih hidup.

Di menit 66, Chelsea hampir memperkecil kedudukan ketika umpan Drogba disambar sayap Florent Malouda, namun Reina dengan cekatan mampu menepisnya.

Selang sesaat kemudian Liverpool ganti mengancam dan nyaris memperbesar keunggulannya bila Cech tidak mampu mematahkan tendangan Kuyt.

Peluang Chelsea kembali terbuang percuma di menit 85 saat tendangan Nicolas Anelka cuma membentur tiang gawang setelah sempat mengenai Reina.

Di laga lainnya, Arsenal gagal menempel Chelsea setelah secara mengejutkan harus menelan kekalahan 0-1 dari tamunya Newcastle United.

Penyerang muda Andy Carroll menjadi bintang kemenangan Newcastle dengan gol semata wayangnya sesaat sebelum jeda. Carroll memenangi duel udara dengan kiper Lukasz Fabianski.

Kekalahan Chelsea dan Arsenal membuat persaingan di papan atas makin sengit karena di laga lainnya Manchester City sukses menang dua gol tanpa balas atas tuan rumah West Bromwich Albion.

Pemain anyar Mario Balotelli menjadi pahlawan City dengan dua golnya yang merupakan torehan perdana di Liga Premier. Sayangnya pemain nasional Italia itu kemudian harus meninggalkan lapangan akibat menerima kartu merah karena mencoba menendang Youssuf Mulumbu di menit 61.

SUMBER: http://biangbola.com/berita/Torres-Hancurkan-Chelsea/32666.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar